Selasa, 30 Desember 2008

Perayaan TahuN bARu Islam 1430H bersama Ungu dan KH Zainuddin MZ



Batam Tidak mau kalah dengan pergantian malam tahun baru masehi, memperingati pergantian tahun baru Islam 1 Muharram 1430 H bertepatan Minggu (28/12) malam hadir grub band Ungu dan KH Zainuddin MZ.


Acara yang dimulai usai ba'da Isya ini digelar di Dataran Engku Putri, masyarakat Kota Batam dapat hadir malam itu untuk memperingati malam pergatian tahun baru islam secara bersama-sama.


Acara ini gratis, Pemko mengundang masyarakat Batam dapat menyaksikan penampilan Ungu dan Zainuddin MZ di Engku Putri. Rangkaian acara pergantian tahun baru islam ini usai Shalat Ashar digelar acara do'a menyambut tahun baru Islam di Masjid Raya.


Acara berlangsung hingga usai shalat Isya dan dihadiri oleh Walikota, Unsur Muspida dan tokoh agama. Usai acara zikir dan do'a di Masjid Raya, Walikota bersama-sama Unsur Muspida dan tokoh agama menuju Dataran Engku Putri untuk merayakan acara pergantian Tahun Baru Islam dan menyaksikan penampilan Ungu dan Zainuddin MZ."Yang tampil pertama kali adalah KH Zainuddin MZ dan beliau menyampaikan dakwahnya. Dilanjutkan dengan penampilan Ungu.

Tidak ada komentar: